top of page

FAQ

Halo, ada yang bisa kami bantu?

Bagaimana Pembukaan Rekening ?

Bagi pengguna Smartphone (Android atau iOS)
1. Download Aplikasi Hei5
2. Klik Registrasi Now
3. Di halaman Online Opening Account, pilih Daftar Akun Baru (Create an Account)
4. Isi data-data dan akan diprosess email verifikasi
5. Setelah email verifikasi berhasil, login di halaman email sukses terverifikasi dengan alamat email dan password yang sudah didaftarkan
6. Setelah login, lanjutkan isi data-data dan upload dokumen yang diperlukan
Bagi pengguna desktop/laptop
1. Masuk ke website https://hei5oa.pancaglobal.co.id/#/
2. Di halaman Online Opening Account, pilih daftar akun baru (Create an Account)
3. Isi data-data dan akan diproses email verifikasi
4. Setelah email verifikasi berhasil, login di halaman email sukses terverifikasi dengan alamat email dan password yang sudah didaftarkan
5. Setelah login, lanjutkan isi data-data dan upload dokumen yang diperlukan
 

Bagaimana cara cek status pembukaan rekening?

Setelah melakukan pengisian data lengkap dan upload dokumen pendukung, untuk status pembukaan rekening dilanjutkan dengan proses identifikasi dan verifikasi kami, pembuatan SID, SRE dan pembukaan RDN. Status Pembukaan rekening dapat dilihat pada website online opening account (https://hei5oa.pancaglobal.co.id/#/), dan login dengan email dan password yang sudah didaftarkan

Berapa lama proses pembukaan rekening?

Setelah isian data-data dan upload dokumen pendukung sudah lengkap dan sesuai kriteria, maka maksimal 1 hari kerja bursa Rekening sudah siap digunakan.

Apa persyaratan pembukaan rekening?

Pembukaan Rekening secara Online:
1. WNI yang telah memiliki e-KTP
2. Memiliki Rekening tabungan BCA yang aktif
Pembukaan Rekening secara manual
Hubungi Customer Service kami, dan kami akan mengirimkan Sales Team kami ke tempat Anda.

Bagaimana apabila saya lupa user ID, Password dan PIN?

Lupa User ID
Pengguna android dan iOS, mohon klik forget user ID, dan isi data-data terdaftar yang diminta, kemudian ikuti langkah yang dijelaskan.
Lupa Password
Pada halaman login, mohon klik Forgot Password, dan isi data-data terdaftar yang diminta, kemudian ikuti Langkah yang dijelaskan.
Lupa PIN
Setelah login, masuk ke menu Forget PIN dan ikuti langkah-langkah yang dijelaskan dalam menu tersebut.

Apa itu SID?

SID kepanjangan dari Single Investor Identificatio atau Nomor Tunggal Identitas Pemodal. SID merupakan kode tunggal dan khusus yang diterbitkan oleh PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI). Kode ini akan digunakan nasabah, pemodal dan atau pihak lain berdasarkan peraturan yang berlaku untuk melakukan kegiatan transaksi efek, dikutip dari Peraturan KSEI.

Apa itu AKSES KSEI?

AKSES KSEI adalah fasilitas dari KSEI yang digunakan sebagai sarana akses informasi melalui jaringan internet yang diperuntukkan bagi investor untuk memonitor posisi dan mutasi Efek miliknya yang tersimpan pada Sub Rekening Efek di KSEI.
Apabila nasabah memiliki Rekening Efek lebih dari 1 Perusahaan Sekuritas, melalui AKSES KSEI nasabah dapat melakukan semua portfolio dari beberapa Perusahaan Sekuritas.
Panduan nasabah untuk melakukan pengecekan AKSES KSEI dapat dilihat dengan mendownload link berikut [icon pdf KSEI].

Apa itu RDN?

RDN atau Rekening Dana Nasabah adalah Rekening yang ditujukan untuk penyimpanan dan penyelesaian dana dari Transaksi Efek Nasabah di Bank yang bekerja sama dengan Perusahaan Sekuritas.
Rekening Dana Nasabah dibuka atas nama Nasabah yang membuka Rekening Efek dan RDN bersifat wajib sesuai dengan Peraturan OJK No. 50/POJK.04/2020 (sebelumnya Keputusan Ketua Bapepam Kep-548/BL/2010 dan Peraturan V.D.3).

Bagaimana apabila saya mau mengubah data bank atau data yang lainnya?

Mohon dapat menghubungi Customer Service kami untuk penjelasan lebih lanjut.

Mengapa Rekening saya tidak bisa melakukan transaksi Beli atau Jual?

Mohon dapat menghubungi Customer Service kami dengan menyiapkan screen shot dari sistem yang muncul pada saat Bapak Ibu tidak bisa melakukan Transaksi Beli atau Jual.

bottom of page